Thursday, July 3, 2008

Imam Sholat Favorit


Ingat cerita saya dulu ketika masih kuliah di Semarang.....

Seorang kawan pernah bertanya kepada saya, siapa ustad terfaforit? dengan pedenya saya menjawab Yusuf Mansyur, karena memang sejak dulu saya suka dengan petuah-petuah si Ustad muda ini yang penuh makna dan sekaligus saya punya buku dia yang bertitel Wisata Hati....

Kemudian kawan saya bertanya lagi Siapa imam sholat Favoritemu?..pertanyaan yang aneh, dan sangat tidak layak untuk ditanyakan,imam kok difavoritekan??? tapi kalau dipikir-pikir bingung juga jawabnya, pasalnya saya jarang memperhatikan siapa imam solat saya, dan saya terhenyak ketika mengingat-ingat lagi ternyata dulu saya sering pilih-pilih masjid buat salat terutama ketika salat Jum'at dan terutama pada waktu ramadhan salat tarawihnya masjidnya adalah masjid tertentu.

Dan ternyata ketika ditarik kesimpulan imam favorite saya adalah "IMAM YANG BACAAN SURATNYA PENDEK DAN CEPAT"..masyallah....Semoga Allah mengampuni saya...

Semoga fenomena ini tidak akan kita temukan nanti pada bulan ramadhan dan menjadi renungan bagi kita semua...termasuk juga dengan saya...

Wassalam

No comments:

Post a Comment

Para Pembaca yang baik, mohon meninggalkan pesan agar saya dapat mengunjungi anda balik,

Followers